Diberdayakan oleh Blogger.

Keajaiban Teripang Emas Mengobati Luka Diabetes Yang Mebusuk

|| || || Leave a komentar

Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai keajaiban teripang dalam menyembuhkan penyakit luka diabates.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Berdasarkan penelitian, di dalam teripang terkandung kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.


Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.



Seorang bapak penderita diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum ekstrak teripang emas dan mengoleskannya pada bagian kaki yang telah membusuk.



Gambar di atas menunjukkan perubahan yang drastis antara sebelum di terapi dengan meminum dan mengoleskan ekstrak teripang emas dengan kondisi kaki setelah terapi ekstrak teripang emas. Akhirnya, kaki beliau sembuh dan tidak jadi diamputasi.

/[ 0 komentar Untuk Artikel Keajaiban Teripang Emas Mengobati Luka Diabetes Yang Mebusuk]\

Posting Komentar